Jambore Literasi Mantap

Asalamualaikum sahabat ku semua nya…

Kali berita tidak kalah dengan berita yang telah kami tayang kan …

Kali tentang JAMBORE LITERASI Film Pendek…

KEREN GAK TUH TEMAN TEMAN 🤗🤗😎😎

Kali ini SMPN 11 BINJAI membuat film pendek dan film pendek inti nya kerenn dah SMPN 11 BINJAI DAH Banyak prestasi yang telah didapat ini berkat guru2,kepala sekolah dan siswa siswi SMPN 11 BINJAI Yang berkontribusi baik buat SMPN 11 BINJAI ..

INTI NYA MANTUL ALIAS MANTAP BETUL 🤣🤣🤣😂

Semoga ini bisa dipertahankan ya amin…

Oke sekian dulu ya dari admin yang paling GANTENG GAK TUH 😂😂😂🤣🤣🤣😍🤗 wkwwk..

Bay …

Asalamualaikum warohmatullohi wabarakathu…. 🙏🙏💌

Share with:


Related posts

Leave a Comment